Home > Olahraga > Belajar Memanah, Wapres JK Mengaku Ingin Tantang Jokowi

Belajar Memanah, Wapres JK Mengaku Ingin Tantang Jokowi

Jakarta – Menyambut persiapan Asian Games 2018, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakukan kunjungan kerja ke Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Selasa (03/10/2017). Agenda JK hari itu adalah sejumlah pelatnas dan venue cabang olahraga.

Belajar Memanah, Wapres JK Mengaku Ingin Tantang Jokowi

Belajar Memanah, Wapres JK Mengaku Ingin Tantang Jokowi

Selain berkunjung ke Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, JK sebelumnya juga telah meninjau pelatnas bulu tangkis dan venue pencak silat di Cipayung.

Ketika berada di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, JK tak lupa untuk mencoba langsung venue cabang olahraga panahan. JK menyempatkan diri untuk menjajal kemampuannya dalam olahraga yang juga digemari oleh Presiden Jokowi tersebut.

JK juga didampingi oleh seorang atlet yang mengajarinya cara memanah. Atlet tersebut mengajari JK soal bagaimana cara memegang busur panah yang tepat dan juga bagaimana memasang anak panah dan melepaskannya hingga dapat tepat sasaran.

Baca juga : Sabina Altynbekova Bakal Ikut Asian Games 2018 Di Jakarta ?

“Ini persiapan untuk melawan Pak Jokowi,” kelakar JK ditengah penjelasan atlet yang diiringi tawa khas JK.
Mendengar penyataan JK, sejumlah pejabat yang hadir dan ikut mendampingi JK ikut tertawa lepas. Tak lama kemudian JK mencoba untuk melepaskan anak panah ke target yang berjarak 10 meter dari tempat JK berdiri.

Namun sayangnya dua kali anak panah tersebut dilepaskan tak ada satu pun yang mengenai bagian tengah. Anak panah pertama mengenai target bagian merah dan anak panah yang kedua mengenai target bagian hitam.

Di Kompleks Gelora Bung Karno, JK juga menijau venue cabang olahraga sepak bola, akuatik, baseball, bulu tangkis dan voli.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia 19 Negara Yang Telah Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2018 Hingga Hari Ini

Ini Dia 19 Negara Yang Telah Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2018 Hingga Hari Ini

Jakarta – Hingga Rabu (11/10/2017) dinihari WIB, telah 19 negara yang memastikan diri lolos ke ...