Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Lakukan Pemeriksaan Istri Jonru Ginting

Polda Metro Lakukan Pemeriksaan Istri Jonru Ginting

Jakarta – Yulianti, istri Jonru Ginting, mendatangi Polda Metro Jaya Selasa (10/10) siang. Kedatangan Yulianti bersama Erwin, sebagai kuasa hukumnya itu, bukan untuk mengajukan penangguhan penahanan Jonru, tapi dia diperiksa sebagai saksi.

Polda Metro Lakukan Pemeriksaan Istri Jonru Ginting

“Hari ini dimintai keterangan sebagai saksi saja,” kata Yulianti kepada wartawan.

Yulianti mengaku belum tahu apa yang akan ditanyakan penyidik kepadanya. Menurut dia, dirinya tidak pernah tahu pekerjaan suaminya selain sebagai wirausaha.

Yulianti yang mengenakan baju senada dengan hijabnya hitamnya itu mengatakan pihaknya telah mengupayakan penangguhan penahanan untuk Jonru. “Masalah itu pokoknya sudah proses,” kata dia.

Jonru menjadi tersangka kasus ujaran kebencian melalui media sosial.Sejak Sabtu (30/9) Jonru telah resmi ditahan di Mapolda Metro Jaya usai dilakukan penyidikan dan gelar perkara.

Jonru dilaporkan oleh Muannas Al Aidid dengan membeberkan sejumlah bukti yang menyebabkan Jonru dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Muannas menilai Jonru kerap mengunggah konten tulisan yang mengandung fitnah.

Muannas menelusuri unggahan konten Jonru yang mengandung konten negatif beredar dari 2014 sampai 2017. Mengingat jumlah pengikut Jonru yang banyak, unggahan itu pun telah menyebar di media sosial. Muannas juga turut melampirkan postingan Jonru terkait asal usul Jokowi yang dinilainya fitnah. (Tita Yanuantari – haraianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...