Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Anies-Sandi Pastikan Program DP 0 Rupiah Tak Bisa Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Tim Anies-Sandi Pastikan Program DP 0 Rupiah Tak Bisa Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Jakarta – Sudirman Said selaku Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih mengatakan bahwa program Rumah Down Payment (DP) 0 Rupiah belum bisa direalisasikan pada tahun 2017 ini.

Tim Anies-Sandi Pastikan Program DP 0 Rupiah Tak Bisa Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, dirinya berkata “DP 0 Rupiah programnya sudah disiapkan tapi kita membutuhkan dukungan regulasi kita perlu bicara dengan otoritas keuangan, bicara dengan OJK, Bank Indonesia dan itu sudah kita mulai. Tapi tadikan Pak Anies mengatakan ada program yang segera bisa kita mulai fisiknya ada juga yang persiapan-persiapan,”

“Kita berharap tahun depan bisa dimulai tapi tahun ini memerlukan regulasi tadi,” lanjutnya.

Sedangkan untuk masalah reklamasi teluk Jakarta, dirinya menyatakan “Tidak mungkin menyimpulkan sekarang sampai Pak Anies dan Sandi duduk sebagai Gubernur karena kan mesti. Dilihat betul apa yang terjadi di dalam,”

“Reklamasi kita direkomendasinya jelas ada kajian secara lebih komprehensif terhadap apa yang sudah dikerjakan baik secara fisik maupun dokumentasi kita akan kaji aspek hukum, lingkungan, ekonomi sampai pemanfaatan publik,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...