Home > Olahraga > Bola > Mauricio Pochettino Dikabarkan Bakal Dapat Kontrak Panjang

Mauricio Pochettino Dikabarkan Bakal Dapat Kontrak Panjang

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengakui ingin melatih Tottenham untuk jangka waktu yang lama serta ingin memberikan trofi Liga Primer Inggris untuk klubnya tersebut.

Mauricio Pochettino Dikabarkan Bakal Dapat Kontrak Panjang

Sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada Selasa (17/10/2017), Pochettino mengatakan dirinya ingin melatih Spurs hingga belasan tahun mendatang, selama petinggi klub masih menginginkannya.

“Terserah pada pemilik dan ketua klub. Saya sangat senang dan menikmati waktu saya di Tottenham. Klub ini memiliki banyak potensi. Kami sedang menunggu stadion dan fasilitas-fasiltas terbaru yang saya perkirakan menjadi yang terbaik di Eropa. Ini hanya soal waktu untuk membangun tim pemenang yang kompetitif,” katanya.

“Saya senang ketika mendengar bahwa Daniel (Levy) sangat baik kepada saya, memberitahu semua orang apa yang dia harapkan untuk saya. Saya harap saya bias bertahan 10 sampai 15 tahun di sini. Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak tersebut.” ujar pelatih berdarah Argentina tersebut.

Ketua Tottenham Hotspur sebelumnya pernah berkata jika ia menginginkan Pochettino memimpin untuk setidaknya beberapa dekade mendatang.

Mauricio Pochettino sendiri sangat dikagumi publik karena bisa membuat Spurs kembali mampu bersaing di Liga Primer Inggris sejak kedatangannya pada 2014 lalu. Tottenham Hotspur kini menempati posisi 3 di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 17 poin dari 5 kali kemenangan 2 kali seri dan 1 kekalahan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...