Home > Olahraga > Bola > Meski Kalah Derby, Montella Puji Anak Asuhnya

Meski Kalah Derby, Montella Puji Anak Asuhnya

Milan – Vincenzo Montella tidak sungkan untuk melayangkan pujian kepada tim besutannya, meski kalah dalam laga bertajuk Derby Milan pada pertandingan Serie A Italia 2017-2018 pekan ke-8 di Giuseppe Meazza.

Meski Kalah Derby, Montella Puji Anak Asuhnya

Ya, dalam laga tersebut, Milan dibekuk dengan skor 2-3, di mana Inter sukses meraih kemenangan berkat hattrick dari Mauro Icardi, sementara dua gol Milan diciptakan oleh Suso dan gol bunuh diri Samir Handanovic.

“Kami tampil mengesankan di babak kedua dan saya sangat bangga dengan mereka. Milan memainkan seperti yang saya inginkan, saya suka. Tapi sayangnya, kami gagal mendapatkan poin, tapi setidaknya prinsip sepakbola yang kami inginkan sudah ada dalam treknya,” jelas Montella sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Selasa.

“Setelah pertandingan ini, saya merasa kian percaya diri. Memang tidak udah untuk menjalankan tugas baru karena banyaknya pemain baru, apalagi kalau Anda tidak punya banyak waktu untuk latihan bersama.”

“Melihat klasemen sekarang memang terlihat sulit untuk dikejar, tapi musim ini kan masih sangat panjang dan kami masih bisa mengatasinya. Skuat ini punya kualitas, tak peduli apa yang banyak orang katakan, saya yakin empat besar masih sangat mungkin,” tambahnya.

Hasil ini membuat AC Milan berada di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A Italia 2017-2018 dalam 8 pertandingan yang telah dilewatkan.

Sementara itu, Inter Milan berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin dalam jumlah pertandingan yang sama seperti AC Milan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...