Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Morata Tinggalkan Madrid

Inilah Alasan Morata Tinggalkan Madrid

London – Alvaro Morata akhirnya memutuskan untuk beberkan alasan sebenarnya dirinya mau meninggalkan Real Madris musim panas lalu.

Inilah Alasan Morata Tinggalkan Madrid

Kalah bersaing di posisi inti dengan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Benzema, memmbuat Morata harus beberapa kali mengalami kekecewaan.

Antonio Conte yang melihat kondisi tersebut, langsung datang bersama dengan Chelsea untuk memboyong sang pemain ke London.

Marca mengabarkan bahwa Morata berkata “Pada akhirnya, saya hanya mencari sesuatu yang tak bisa diberikan Real Madrid pada saya, yakni bermain tiap pekan, entah itu akan baik atau buruk untuk saya,”

“Ada beberapa pertandingan yang saya mainkan dengan kondisi fisik tak terlalu baik, namun saya terus bermain. Inilah yang saya butuhkan. Real Madrid adalah Real Madrid dan pemain manapun ingin berada di sana. Mengapa saya ingin pergi dari Real Madrid? Saya cuma ingin bermain.”

“Sebelumnya ada banyak yang mengatakan saya tak ingin bersaing dengan yang lainnya, namun saya sudah berusaha mati-matian untuk menembus tim inti. Namun saya ingin bermain reguler dan Chelsea memberikan apa yang saya butuhkan.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...