Home > Olahraga > Bola > MU Incar Pochettino Untuk Gantikan Van Gaal

MU Incar Pochettino Untuk Gantikan Van Gaal

Manchester – Penampilan buruk yang ditorehkan oleh MU beberapa pekan terakhir berimbas pada tergusurnya mereka dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Pada ajang Liga Champions pun mereka juga tersingkir dari fase grup. Pada ajang Piala FA, mereka harus susah payah untuk mengalahkan tim kasta bawah. Hasil-hasil itulah yang tampaknya sudah membuat pihak manajemen klub habis kesabaran terhadap Van Gaal, pelatih MU saat ini.

MU Incar Pochettino Untuk Gantikan Van Gaal

Seperti yang dilansir Sunday People, Minggu (10/1/2016), Manchester United menjadikan Pochettino untuk menggantikan Van Gaal. Dewan direksi dari MU tampaknya terkesan dengan sepak terjang daari pelatih dari Tottenham Hotspur itu kala membuat Spurs mampu bermain atraktif dan posisinya kini berada di atas MU di posisi klasemen Liga Inggris.

Selain dari Pochettino, MU juga mengincar beberapa manajer top seperti Ancelotti, Mourinho, Blanc, dan Pep Guardiola sebagai suksesor Van Gaal nantinya. Tak hanya manajeen klub, para fans dari MU pu juga banyak yang sudah tidak puas karena Van Gaal dianggap sebagai pelatih yang tidak bisa membawa MU bermain atraktif dan menjadi seret gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rashford Masih Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona

Rashford Masih Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona

Manchester – Barcelona ternyata masih memasukan nama Marcus Rashford dalam daftar buruan mereka. Walaupun kabaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135