Home > Gaya Hidup > Tips > Hati-hati, Inilah Ciri-ciri Wanita Perebut Suami Orang

Hati-hati, Inilah Ciri-ciri Wanita Perebut Suami Orang

Jakarta – Para istri ataupun kekasih dari seorang pria tentunya akan memiliki rasa curiga jika lelakinya terjadi komunikasi ataupun kontak dengan wanita lain. Hal tersebut akan membuat rasa cemburu dan emosi dari dalam jiwa mengingat wanita lebih memiliki perasaan yang mendalam akan sebuah ikatan cinta.

Hati-hati, Inilah Ciri-ciri Wanita Perebut Suami Orang

Oleh karena itu, tentunya kita patut waspada terhadap para wanita lain yang berusaha untuk mendekati pasangan ataupun suami kita. Sepert dilansir dari okezone.com, Selasa (12/1/2016), berikut ini adalah ciri-ciri wanita yang berpotensi merebut suami atau pacar kita, seperti yang dipandang dari psikolog yang bernama Roslina Verauli :

Agresif
– Pada tipe wanita ini maka tampaknya Anda harus waspada karena dia akan selalu tampak ekspresif dan tak dapat mengendalikan diri saat berada di dekat pria. Oleh karena itu, mereka biasanya akan memancing si pria untuk lebih memperhatikan dirinya.

Empati yang rendah
– Usia yang dewasa tampaknya tidak menjamin seseorang untuk memiliki sifat yang dewasa pula terutama dalam pengendalian emosi. Oleh karena itu wanita yang suka merebut kekasih atau suami orang biasanya memilik rasa empati yang rendah terhadap sesama wanita.

Tak memiliki norma dan etika
– Hal ini akan terjadi pada seorang wanita yang memiliki latar belakang ataupun masa lalunya tidak memegang norma ataupun jauh dari ajaran agama, maka dia akan dengan mudah merebut pasangan lain tanpa memikirkan perasaan orang lain.
(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Warna pastel pada umumnya menjadi idola para hijaber untuk busana dan kerudung, seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis