Home > Unik > Aneh > Gadis 21 Tahun Rela Umbar Payudara Demi Diterima Jadi Presenter TV

Gadis 21 Tahun Rela Umbar Payudara Demi Diterima Jadi Presenter TV

Tirana – Demi karir sebagai presenter televisi, wanita asal Albania ini rela mengumbar aset pribadinya ketika menjalani tes screening untuk membacakan berita. Di tengah tes, tiba-tiba saja Enki Bracaj, nama wanita tersebut, melepas bagian depan blus yang ia kenakan.

Gadis 21 Tahun Rela Umbar Payudara Demi Diterima Jadi Presenter TV

Sontak para tim penguji langsung terkejut begitu melihat kedua payudara mahasiswi cantik itu mengintip dari balik belahan blus.

“Kami sangat terkesan dengan Enki Bracaj, dari ibukota Albania Tirana,” kata bos TV itu seperti dikutip dari Daily Mail (Senin, 11/1/2016).

Wanita berusia 21 tahun itu pun langsung diterima bekerja sebagai pembaca berita.

Saat ini ia ditugaskan membaca berita internasional dengan tetap mengenakan busana seksi. Hal tersebut pun terbukti meningkatkan rating televisi.

“Aku menemukan cara untuk menjadi yang terdepan, dalam industri yang kompetitif. Tak mudah memasuki dunia televisi,” kata gadis yang kuliah di jurusan Public Relation pada universitas setempat seraya membela diri atas keputusannya tampil nyaris topless.

“Aku sudah mengatakannya kepada orangtuaku, mereka mendukungku. Jadi tak masalah bagiku untuk terus maju seperti ini,” tutur Bracaj. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...