Home > Unik > Aneh > Unik, Kelelawar di Brazil Ini Memiliki 2 Kepala

Unik, Kelelawar di Brazil Ini Memiliki 2 Kepala

Jakarta – Baru-baru ini muncul keanehan yang menggemparkan komunitas sains. Ya, sejak Marcelo Nogueira dan kolega dari State University of Northern Rio de Janeiro menulis mengenai seekor kelelawar berkepala dua di Brasil.

Unik, Kelelawar di Brazil Ini Memiliki 2 Kepala

Penemuan kalelawar berkepala dua itupun berawal pada 2001 silam. Saat itu kalelawar itu ditemukan dalam keadaan mati di bawah pohon mangga.

Mengamati karakteristik fisiknya, para peneliti mengonklusikan bahwa kelelawar tersebut berjenis Artibeus. Lalu, dilihat dari plasenta yang masih menempel, kelelawar kembar tersebut juga diduga langsung mati setelah dilahirkan atau bahkan sudah mati sejak dalam kandungan.

Unik, Kelelawar di Brazil Ini Memiliki 2 Kepala

“Kita percaya bahwa ibu dari kelelawar kembar ini sedang bersarang di pohon tersebut ketika melahirkan,” ujar Nogueira kepada National Geographic 25 Juli 2017.

Pemindaian sinar x menunjukkan bahwa kedua kelelawar jantan tersebut memiliki dua kepala dan leher, tetapi tulang belakangnya menyatu. Mereka juga terlihat memiliki dua jantung yang berukuran sama.

Baca juga : Bukan Ular, Ternyata Ini Hewan Paling Mematikan di Dunia

Cukup unik, dan apakah anda tertarik untuk melihat langsung fenomena ini ? (Icha-harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Teror Ulat Bulu Mulai Serang Surabaya

Awas, Teror Ulat Bulu Mulai Serang Surabaya

Surabaya – Warga Kemlaten Baru Indah Surabaya seminggu terakhir dikejutkan dengan kehadiran ribuan ulat bulu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135