Home > Hiburan > Untuk Sebuah Acara, Lee Min Ho Patok Tarif Rp 10 Miliar Lebih

Untuk Sebuah Acara, Lee Min Ho Patok Tarif Rp 10 Miliar Lebih

Seoul – Aktor tampan Lee Min Ho saat ini masuk dalam daftar aktor kelas A dimana merupakan aktor dengan bayaran tinggi di Korea Selatan. Tak sedikit orang yang menampik kebenaran tersebut dan pihak yang mendatangkan kekasih Suzy ‘miss A’ dalam sebuah acara harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Untuk Sebuah Acara, Lee Min Ho Patok Tarif Rp 10 Miliar Lebih

Lee Min Ho

Menurut kabar yang beredar, untuk mendatangkan Lee Min Ho dalam sebuah acara tarifnya bisa mencapai sebesar 900 juta Won atau sebesar Rp 10,6 miliar. Harga sebesar itu hanya cukup untuk menghadirkan Lee Min Ho selama beberapa menit saja dalam sebuah acara, bukan untuk satu event penuh.

MYM Entertainment selaku pihak agensi Lee Min Ho tak membantah kabar mahalnya bayaran sang aktor untuk menghadiri sebuah acara. Namun pihak MYM Entertainment membantah bahwa harga tersebut sudah dipatok dari pihak agensinya.

“Tidak ada standart akurat untuk bayaran penampilannya di sebuah acara. Dia tidak benar-benar menghadiri banyak acara dan kami tak pernah memutuskan kehadirannya di sebuah acara berdasarkan bayaran yang ditawarkan,” kata perwakilan MYM Entertainment, Senin (02/10/2017).

Baca juga : Beginilah Penampilan Lee Min Ho Ketika Jalani Wajib Militer

“Tapi memang benar bahwa mereka menawarkan jumlah bayaran yang diluar bayangan kami,” sambung juru bicara MYM Entertainment.

Sayangnya Lee Min Ho saat ini sedang tidak bisa menghadiri acara entertainment dikarenakan ia tengah menjalani wajib militer (wamil). Aktor tampan berusia 30 tahun tersebut sudah memulai wamilnya beberapa bulan lalu dan akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Jakarta – Kisah perselingkuhan pengusaha Faisal Harris dan aktris Jennifer Dunn kembali mengemuka setelah puteri ...