Home > Olahraga > Bola > Pulihnya Mane Bikin Milner Senang

Pulihnya Mane Bikin Milner Senang

Merseyside – Pulihnya Sadio Mane dari cedera yang membekapnya beberapa waktu kebelakang ternyata membuat partnernya James Milner mengaku senang dengan kondisi tersebut. Milner menilai kembalinya Mane akan kembali membuat Liverpool semakin berbahaya dalam perebutan gelar juara EPL.

Pulihnya Mane Bikin Milner Senang

Datang ke Anfield tahun lalu, Mane langsung sukses membayar ekpektasi Klopp dengan mencetak 13 gol dan 5 assist bagi The Reds di ajang EPL.

Sedangkan musim ini Mane memang kembali menunjukan performa yang apik di lini serang Liverpool. Namun selama kurang lebih satu bulan lebih ia harus menepi dari tim utama Liverpool karena cedera.

Sky Sports mengabarkan bahwa Milner berkata “Dia menjalani musim yang hebat tahun lalu dan ia melakukan itu lagi tahun ini,” ujar Milner kepada Sky Sports.

“Dia baru-baru ini mendapatkan cedera namun ia bisa kembali dengan sangat cepat. Dia adalah pemain yang top bagi kami.”

“Dia selalu memberikan segalanya baik dengan atau tanpa bola. Dia sering menciptakan peluang sendirian, dan ia juga menciptakan peluang bagi rekannya seperti yang ia ciptakan untuk Mo beberapa waktu yang lalu.” tandas mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...