Home > Hiburan > Gosip > Deddy Corbuzier Angkat Bicara Soal Aksi Sulap Demian

Deddy Corbuzier Angkat Bicara Soal Aksi Sulap Demian

Jakarta – Pesulap Demian Aditya baru saja melakukan aksi sulap yang gagal. Hal itu terkait aksi sulapnya yang terakhir dalam acara SCTV Award 2017 yang berlangsung pada hari rabu (29/11/2017) malam kemarin dimana telah menelan korban luka parah.

Deddy Corbuzier Angkat Bicara Soal Aksi Sulap Demian

Deddy Corbuzier Angkat Bicara Soal Aksi Sulap Demian

Korban dari aksi tersebut adalah pemeran pengganti alias stuntman Demian yang membantu untuk melancarkan aksi itu. Stuntman yang dimaksud bernama Edison Wardhana yang merupakan mantan atlet Bola Basket Nasional.

Aksi Demian tersebut lantas menjadi sorotan publik dan menuai beragam komentar, termasuk dari netizen. Tak sedikit orang yang merasa marah dan memberikan komentar yang negatif. Bahkan ada pula netizen yang menyuruh Demian untuk berhenti dari dunia sulap.

Menanggapi kabar tersebut, rekan seprofesi Demian sekaligus sang mentalis Deddy Corbuzier mulai angkat bicara. Melalui akun Youtube-nya mentalis Tanah Air ternama ini merekam tanggapannya dalam video berdurasi 5 menit terkait aksi sulap Demian yang membahayakan nyawa orang lain.

Baca juga : Edison Wardhana Sudah Lewati Masa Kritis

“Saya mencoba cari video Youtube-nya, tapi semua videonya di-take down. Kalau begitu, mungkin saja itu semua benar”

“Dengan kejadian ini, saya amat sangat khawatir, karena artinya dunia sulap di Indonesia bisa bertambah buruk lagi,” paparnya.

“I love Demian, dan saya selalu mendukung Demian. Kalau ini gimmick, saya pribadi akan marah sama dia. Kalau ini benar-benar terjadi saya akan sedih, really really sad. Karena ini akan memberi trauma yang luar biasa dan pasti tidak akan membangun dunia sulap seperti ini.”

“Intinya adalah sulap itu mungkin mencabut nyawa seseorang. Saya berharap semua ini cepat berlalu. Sulap tetap maju. Kalaupun ini benar-benar terjadi saya berdoa supaya cepat sembuh untuk asistennya. Dan saya masih cari tahu kebenarannya dan i will update you,” ucapnya menutup vlog singkatnya tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Baim Wong dikabarkan kembali menjalin kedekatan dan hubungan spesial ...