Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Jamu Rapet Tradisional Diyakini Bisa Mengembalikan Keperawanan

Jamu Rapet Tradisional Diyakini Bisa Mengembalikan Keperawanan

Jakarta – Setelah menikah, banyak perempuan yang ingin membahagiakan suaminya dan menikmati sensasi organ intim yang masih rapet ala perawan. Makanya belakangan ini makin banyak perempuan yang ingin kembali menjadi perawan. Beragam cara ditempuh, mulai dari operasi hingga cara alternatif lainnya.

Jamu Rapet Tradisional Diyakini Bisa Mengembalikan Keperawanan

(Foto: Ilustrasi Jamu)

Namun tahukah Anda, di Indonesia sudah ada lho cara tradisional untuk membuat organ kewanitaan kembali rapet layaknya seorang perawan? Ya, adalah jamu sari rapet yang dipercaya bisa memberikan sensasi tersebut.

Sebenarnya ada beberapa jenis jamu yang bisa diminum dan memiliki khasiat untuk membuat organ kewanitaan rapet kembali. Salah satunya jamu madura atau jamu racikan yang terbuat dari buah maja, kunyit, telur ayam kampung, kayu cendana dan sebagainya.

Namun Anda harus teliti sebelum membeli produk jamu. Pastikan jamu-jamu ini terbuat dari bahan yang 100% alami. Pasalnya, kita tidak bisa menampik akhir-akhir ini semakin banyak produsen jamu nakal yang mencampur bahan kimia dalam produk jamunya.


Baca juga:

Awas, Inilah Resiko Jika Wanita Melakukan Hubungan Intim Sebelum Menikah

Kecap Rendah Kalori Adalah Rahasia Wanita Jepang Menjaga Tubuhnya Tetap Langsing

Karena itu, pastikan jamu yang Anda beli aman. Jamu-jamu ini memang tidak dapat mengembalikan keperawanan wanita dengan selaput dara utuh. Namun dengan meminum racikan jamu ini, organ intim bisa makin kencang, harum dan tidak mengeluarkan terlalu banyak lendir. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Teknologi Ini Dibuat Untuk Membantu Mengatasi Kesulitan Tidur

Teknologi Ini Dibuat Untuk Membantu Mengatasi Kesulitan Tidur

Jakarta – Hal yang sangat dibutuhkan setiap orang adalah istirahat. Salah satu yang menjadi sebuah ...