Home > Olahraga > Balap > Zarco Pasang Target Tinggi di MotoGP 2019

Zarco Pasang Target Tinggi di MotoGP 2019

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mengumbar target besar bersama sang pelatih balap anyarnya, yakni Jean-Michel Bayle. Zarco berharap dengan bantuan Bayle, ia bisa menjadi pembalap terbaik di sisa balapan MotoGP musim 2019.

Zarco Pasang Target Tinggi di MotoGP 2019

Sebagaimana diketahui, performa Zarco di MotoGP 2019 memang jauh dari kata memuaskan. Digadang-gadang bakal menjadi lumbung poin untuk Tim KTM di MotoGP musim ini, Zarco justru kesulitan beradaptasi dengan motornya, yakni RC16.

Bahkan dalam balapan teranyar yang berlangsung di kampung halamannya sendiri, yakni Prancis, Zarco gagal menunjukkan performa gemilang. Zarco hanya berhasil menyudahi balapan di MotoGP Prancis 2019 dengan menempati posisi ke-13.

Rentetan hasil minor itulah yang membuat Zarco akhirnya memutuskan berpisah Laurent Fellon dan menunjuk Bayle sebagai pelatih balap anyarnya. Kehadiran Bayle pun membuat Zarco kian percaya diri. Zarco optimis Bayle bisa mengembalikkan performa terbaiknya di MotoGP 2019.

“Kami sudah mendapat hasil baik dalam beberapa latihan. Saya bisa melihat, ketika bebas, saya lebih kencang. Saya ingin seperti ini saat akhir pekan balapan, bahkan ketika mengalami kesulitan dengan motor,” ucap Zarco sebagaimana diberiyakan Motorsport pada Selasa (28/5/2019).

“Itulah target bersama Jean-Michel, untuk membawa lebih banyak kebebasan pikiran dan untuk mendapatkan performa murni dari saya, bahkan jika saya belum menang,” tuntas pembalap berusia 28 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Nilai Marquez Menjadi Rekan Terberat di MotoGP

Puig Layangkan Kritik Terhadap Kinerja Lorenzo

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku kurang puas dengan kinerja pembalapnya Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135