Home > Unik > Lucu > Tren, Remaja Korea Selatan Kini Gemar Menato Tubuhnya dengan Gambar Kucing

Tren, Remaja Korea Selatan Kini Gemar Menato Tubuhnya dengan Gambar Kucing

Jakarta – Menghiasi tubuh dengan tato telah menjadi semacam tren yang tak akan pernah mati di seluruh dunia. Bahkan, tato telah berkembang dengan demikian pesat mengikuti perkembangan zaman.
Tren, Remaja Korea Selatan Kini Gemar Menato Tubuhnya dengan Gambar Kucing
Yang terbaru, dilaporkan bahwa kaum muda Korea Selatan sedang menggandrungi sebuah tren tato baru. Tato tersebut sebenarnya cukup sederhana, yakni berupa gambar kucing.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (12/1/2016), tato-tato kucing tersebut ada yang berbentuk karakter kartun, fiksi, ataupun tato dari kucing peliharaan mereka sendiri. Bahkan, ada pula yang sampai menuliskan nama, atau pun tanggal lahir dan meninggal dari sahabat berbulu mereka yang imut itu.

Tato kucing tersebut dibuat dengan berbagai ukuran, baik besar maupun kecil, dan digambarkan di bagian tubuh yang bervariasi, mulai pergelangan tangan, pundak, sampai paha.
Tren, Remaja Korea Selatan Kini Gemar Menato Tubuhnya dengan Gambar Kucing
Adapun ternyata, perkembangan minat anak muda Korsel terhadap tato menimbulkan satu masalah sendiri. Banyak bermunculan pembuat-pembuat tato ilegal yang mencoba peruntungannya dengan kemunculan tren ini.

Perlu diketahui, di Korsel tato hanya boleh dibuat oleh seorang ahli yang sudah bersertifikat dan lolos inspeksi dari pemerintah. Dengan adanya aksi tato kucing ini, kaum muda Korsel seakan melakukan semacam gerakan protes untuk memudahkan legalitas tato di negara tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Unggahan Foto Soal Ujian Ini Pasti Akan Membuat Anda Tersenyum

Unggahan Foto Soal Ujian Ini Pasti Akan Membuat Anda Tersenyum

Jakarta – Sebuah unggahan foto soal ujian akhir-akhir ini membuat heboh netizen. Bukan karena mudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis