Home > Unik > Aneh > Valeria Lukyanova, Model Cantik Yang Terobsesi Menjadi Barbie

Valeria Lukyanova, Model Cantik Yang Terobsesi Menjadi Barbie

Jakarta – Boneka Barbie adalah mainan anak-anak yang menunjukkan satu wujud “kecantikan sempurna” dari seorang wanita. Dengan tubuh langsing, tinggi semampai, rambut indah, dan wajah cantik, Barbie benar-benar mendefinisi makna kecantikan dari perempuan Barat, bahkan dunia.
Valeria Lukyanova, Model Cantik Yang Terobsesi Menjadi Barbie
Ternyata, kecantikan yang ditampilkan oleh Barbie tersebut telah menginspirasi seorang perempuan asal Moldova. Perempuan bernama Valeria Lukyanova tersebut pun meniru habis-habisan penampilan boneka itu.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (11/1/2016), Valeria Lukyanova sendiri merupakan seorang model berusia 21 tahun. Untuk mendapatkan kecantikan fisik ala Barbie, ia melakukan banyak sekali operasi plastik yang tentunya menghabiskan biaya yang sangat besar. Tak hanya wajah, Valeria juga merombak setiap jengkal bagian tubuhnya agar terlihat semirip mungkin dengan Barbie.
Valeria Lukyanova, Model Cantik Yang Terobsesi Menjadi Barbie
Melihat foto Valeria yang sudah banyak beredar di dunia maya, pendapat netizen pun terpecah. Ada yang memuji kecantikan dan “kerja kerasnya” untuk merubah penampilan, ada pula yang mencibir dan mengatakan bahwa wujud fisiknya saat ini sangat mengerikan dan tidak manusiawi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis