Home > Gaya Hidup > Tips > Awas, Salah Memilih Bra Bisa Menyebabkan Payudara Kendur

Awas, Salah Memilih Bra Bisa Menyebabkan Payudara Kendur

Jakarta – Kesehatan dan kecantikan payudara menjadi hal yang penting bagi setiap wanita. Sebagai salah satu aset yang dapat menunjang penampilan serta rasa percaya diri, tentunya keindahan payudara mendapat porsi perhatian lebih.

Awas, Salah Memilih Bra Bisa Menyebabkan Payudara Kendur

Namun ternyata ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang justru dapat membuat payudara cepat mengendur. Salah satunya adlaah memilih bra dengan ukuran yang tidak tepat.

Seperti dilansir dari Boldsky, Selasa (12/1/2016), sekitar 80 persen wanita diperkirakan menggunakan bra ataupun lingerie dengan ukuran yang terlalu ketat ataupun tidak pas agar payudara terlihat lebih kencang. Kebiasaan ini tanpa disadari justru bisa membuat payudara lebih cepat mengendur.

Selain itu penggunaan bra dengan ukuran yang tidak tepat juga dapat memengaruhi postur tubuh, sakit punggung, ruam, hingga lecet.

Meskipun begitu, mengendurnya payudara juga tak terlepas dari beberapa faktor lain, seperti turun berat badan, konsumsi obat dan pil kb, siklus menstruasi, kehamilan, serta menopause.


Baca juga:

Hati-hati, Inilah Ciri-ciri Wanita Perebut Suami Orang

Ingin Payudara Lebih Besar ? Coba Bra Getar Ini

Survey, Pria Lebih Tertarik Memandang Mata Dibanding Payudara Wanita

Perlu diingat pula, ketika Anda berolahraga, gunakan bra olahraga ya. Setiap tahunnya Anda juga perlu membeli bra baru untuk mengetahui ukuran payudara yang kemungkinan berubah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Warna Alis Tahan Lama ? Ikuti Beberapa Tip Ini

Ingin Warna Alis Tahan Lama ? Ikuti Beberapa Tip Ini

Jakarta – Gambar alis yang tidak lagi terlihat sempurna di siang hari bikin gondok nggak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis