Home > Hiburan > Gosip > Wah, Jennifer Dunn Tinggali Apartemen Mewah Senilai 20 Miliar

Wah, Jennifer Dunn Tinggali Apartemen Mewah Senilai 20 Miliar

Jakarta – Beberapa waktu silam, artis cantik Jennifer Dunn memang sempat menghebohkan publik dengan pengakuan pernikahan sirinya dengan Faisal Harris. Kini, dirinya kembali membuat kaget dengan fasilitas apartemennya yang sangat mewah.

Wah, Jennifer Dunn Tinggali Apartemen Mewah Senilai 20 Miliar

Sempat beberapa kali, Jennifer Dunn menjadi sorotan publik terkait dengan peristiwa yang menyeret namanya, mulai dari kasus narkoba, kedekatannya dengan sejumlah tokoh hingga yang terakhir video ketika dirinya dilabrak di pusat perbelanjaan.

Wanita yang berusia 28 tahun tersebut digadang-gadang telah merebut kebahagiaan keluarga dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Faisal sendiri kabarnya adalah seorang pengusaha kaya raya.

Tak sedikit, netizen yang merasa bersimpati pada keluarga Sarita, dan mengecam sampai memaki Jennifer. Akan tetapi, belakangan fakta mengejutkan terkait kasus ini mulai terungkap.

Seorang rekan dekat Jennifer Dunn pun ungkap fakta lain terkait hubungan Jedun dengan bos tajir Faisal Harris. Kabarnya bukan hanya pacaran, rupanya Jennifer Dunn dan bos tajir Faisal Haris sudah langsungkan pernikahan siri.

Kepada pengacara kondang Hotman Paris, Jennifer buka-bukaan bahwa ia dinikahkan seorang ustaz dan disaksikan keluarga.

“Jennifer curhat sama saya, dia sudah nikah siri dengan Haris, bulan Desember 2015, nikah di rumahnya di Kemang dan disaksikan ibunya, ada ustad yang menikahkan mereka.” kata Hotman Paris, Jumat (24/11/2017).

Parahnya, ternyata pernikahan siri ini sudah berlangsung selama 2 tahun. Jennifer mengaku tak ada yang salah dengan langkahnya. Ia merasa dalam ajaran agama yang dianut Haris dan Jennifer, diizinkan bila suami berpoligami.

“Salah saya di mana, banyak suami lain punya istri lebih dari dua, suami boleh beristri lebih dari satu dalam agama yang mereka anut. Setelah menikah, Jennifer tinggal di apartemen mewah.

Apa salahnya kalau nikah, menjadi istri kedua, toh juga sah secara agama. Banyak di luar sana suami punya istri sampai empat,” tambah Hotman.

“Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp 10 Miliar satu unit. Sama perabot Rp 10 Miliar. Total Rp 20 Miliar.

Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia,” tutur Hotman memaparkan biaya apartemen yang ditinggali Jedun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. ...