Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pilpres 2019, PKS : “Kita Tidak Boleh Menang Dengan Cara Tidak Halal”

Jelang Pilpres 2019, PKS : “Kita Tidak Boleh Menang Dengan Cara Tidak Halal”

Jakarta – Deretan pesta demokrasi akan segera dimulai, mulai dari pemilu legislatif, pemilu presiden hingga pilkada serentak 2018. Sejumlah partai juga sudah mulai mempersiapkan diri, tak terkecuali bagi Partai Keadilan Sejahtera (PSK).

Jelang Pilpres 2019, PKS : "Kita Tidak Boleh Menang Dengan Cara Tidak Halal"

Jelang Pilpres 2019, PKS : “Kita Tidak Boleh Menang Dengan Cara Tidak Halal”

PKS sedang membentuk Tim Pemenangan Pemilu (TPP) PKS yang disahkan dan dilantik oleh Presiden PKS, yaitu Mohamad Sohibul Iman pada hari minggu (26/11/2017) kmarin. Sohibul tak lupa memberikan pesan-pesan moral untuk seluruh kader yang hadir.

Sohibul mengatakan bahwa seluruh kader partai harus memulai dan meluruskan niat yang ada sehingga Allah SWT akan memberikan pertolongan kepada seluruh umat. Pasalnya jalan menuju masa depan bukanlah hal yang mudah.

Baca juga : Kritik PKS Untuk Program Rumah DP Rp 0 Anies-Sandi

Mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut mengakui bahwa tantangan politik yang ada kedepan bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk diatasi. Tak sedikit tantangan dan rintangan yang menjebak sehingga membuat terlena orang yang berada didalamnya.

“Kita memiliki nilai-nilai, dan kita harus teguh pada nilai-nilai tersebut. Kita harus menang dengan penuh keberkahan itu adalah prinsip kita. Kita tidak boleh menang dengan cara-cara yang tidak halal, itu adalah prinsip kita,” kata Sohibul, Minggu (26/11/2017).

Pasalnya ia mengklaim bahwa PKS tidak sama dengan partai lain dalam berpolitik dan memperoleh kekuasaan.
“Kita memiliki cara yang berbeda dengan orang lain dalam berpolitik. Bagi kita, berpolitik tidak hanyak semata merebut kekuasaan, namun untuk merealisasikan cita-cita bersama untuk Indonesia,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

One comment

  1. KORUPSI SAPI HALAL GAK TU. JANGAN ASAL NYAPLAK CARI SIMPATI RAKYAT NGOMONG GAK HALAL… GAK HALAL…. NGACA DIRI DONG KASUS SBLMNYA DI PARTAI LU SENDIRI PKS. RAKYAT TERMASUK AKU UDAK GAK PERCAYA LAGI

x

Check Also

Politisi Gerindra Menilai PNS Yang Disingkirkan Ahok Punya Kinerja Bagus

Politisi Gerindra Menilai PNS Yang Disingkirkan Ahok Punya Kinerja Bagus

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pernah meng-grounded beberapa orang ...