Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Berikan Tenggat Waktu kepada Ridwan Kamil untuk Pilih Cawagub

PPP Berikan Tenggat Waktu kepada Ridwan Kamil untuk Pilih Cawagub

Jakarta – Wakil Sekjen PPP Achmad Baidowi mengatakan hingga kini PPP masih mengusung Ridwan Kamil, alias Emil, sebagai calon gubernur Jawab Barat pada Pilkada Serentak 2018.

PPP Berikan Tenggat Waktu kepada Ridwan Kamil untuk Pilih Cawagub

“Ya kita masih bersama RK,” katanya pada Senin (25/12/2017).

Meski begitu, PPP memberikan tenggat waktu kepada Emil. Wali Kota Bandung ini diberikan PPP batas waktu hingga 29 Desember untuk menentukan siapa yang akan mendampingi sebagai cawagub. Dan saat ini pun, PPP masih terus mengevaluasi dukungan kepada Emil.

“Kami memberi waktu hingga akhir bulan ini untuk menentukan sikap. Sekarang sedang dalam masa evaluasi,” kata dia.

Sebelumnya, Achmad mengatakan masih optimistis pengusungan terhadap calon pada Pilgub Jabar tidak akan terlambat. Bukan mustahil pengusungan calon tersebut akan dilakukan di detik-detik terakhir.

“Kami tidak khawatir akan terlambat mendaftar. Banyak calon kepala daerah mendaftar pada hari terakhir pendaftaran. Kami masih optimis,” kata dia.

Baca juga: Setya Novanto Dapat Kunjungan Keluarga di Hari Natal

Achmad juga menyatakan PPP masih tetap mendukung Emil berpasangan dengan Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Umum pada Pilgub Jabar. Sebab, Baidhowi menerangkan, PPP bukan sekadar ingin mengajukan calon wakil gubernur.

“Kami ingin memenangi Pilkada Jabar, karenanya merekomendasikan Pak Uu. Jadi bukan hanya sekedar PPP saja. Dengan adanya Pak Uu akan melengkapi kekurangan dari Kang Emil,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135