Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Akui Mendapat Kendala saat Pilih Ketua DPR

Golkar Akui Mendapat Kendala saat Pilih Ketua DPR

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyatakan, banyak kader partainya yang berkualitas untuk menduduki jabatan ketua DPR. Idrus pun menyatakan ada sejumlah nama yang dapat dicalonkan untuk menjadi ketua DPR menggantikan Setya Novanto.

Golkar Akui Mendapat kendala saat Pilih Ketua DPR

Golkar

“Saya selalu katakan kesulitan Partai Golkar kadang-kadang (untuk memilih) karena semakin banyaknya yang berkualitas,” kata Idrus di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (26/12/2017).

Idrus menyatakan, urusan ketua DPR baru akan dibicarakan Partai Golkar pada saat masa sidang berikutnya dimulai, yakni 9 Januari 2018. Partai Golkar, menurut Idrus, dipastikan akan memilih sosok yang terbaik.

Baca juga: LSI Nilai Rangkap Jabatan Airlangga Tidak Salahi Aturan

Dia juga mengatakan semua nama yang sempat muncul di media seperti Aziz Syamsuddin, tetap akan dibahas dan dipertimbangkan nantinya dalam rapat pleno penentuan ketua DPR.

“Apakah ada perubahan atau tidak ini tergantung Pak Airlangga (Hartarto) yang akan dibuat kajian dan pembahasan oleh DPP Partai Golkar apakah masih tetap atau apakah ada perubahan. Kita tunggu awal 2018,” ucap Idrus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Jakarta – Satgas Pangan Mabes Polri bakal terus memantau suplai beras baik itu dari pihak ...