Home > Ragam Berita > Nasional > AHY : “2017 Tahun Yang Tak Terlupakan.”

AHY : “2017 Tahun Yang Tak Terlupakan.”

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono kali ini berkata bahwa tahun 2017 adalah tahun yang tak terlupakan. Menurut pria yang akrab disapa AHY itu, tahun ini bakal dia kenang selamanya.

AHY : "2017 Tahun Yang Tak Terlupakan."

Saat ditemui di Cirebon, dirinya mengungkapkan bahwa “Bagi saya pribadi, ini tahun yang luar biasa. Akan saya kenang selamanya,”

Dirinya memiliki penilaian bahwa selama 2017 dia telah melewati proses tranformasi yang begitu dramatis, yaitu mengakhiri pengabdiannya di dunia militer dan masuk ke kompetisi politik. Semua itu, menurut Agus, telah mengubah segala sesuatu di dalam hidupnya. Agus tak mempermasalahkan meski kalah dalam pemilihan Gubernur Jakarta.

“Kekalahan justru membawa hikmah bagi saya,” kata Agus.

“Tapi yang terpentig bagaimana kita bisa move on, bangkit dari kegagalan dan memperbaiki semuanya,” katanya.

Dirinya pun mengaku sudah move on dari 2017 dan punya sejumlah rencana untuk dijalankan pada 2018. “Itu mengapa beberapa bulan terakhir saya cukup sering berkunjung ke tanah air,” kata Agus.

Agus berujar ingin turun langsung, berinteraksi dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Agus menuturkan sangat ingin mengetahui apa yang dihadapi masyarakat mulai dari Sabang hingga Merauke.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135