Home > Olahraga > Bola > Daniele De Rossi Akui Bakal Segera Gantung Sepatu

Daniele De Rossi Akui Bakal Segera Gantung Sepatu

Roma – Kapten AS Roma, Daniele De Rossi mengungkapkan bahwa dirinya akan segera pensiun meskipun tak secara jelas memberikan waktu yang tepat terkait kapan dia akan memutuskan hal itu.

Daniele De Rossi Akui Bakal Segera Gantung Sepatu

Daniele De Rpssi

Musim ini De Rossi didaulat menjadi kapten utama Giallorossi menyusul pensiunnya Francesco Totti pada akhir musim lalu. Sama seperti Totti, De Rossi memang dibesarkan oleh AS Roma. Sejak menjalani debut profesionalnya bersama Roma pada musim 2001-2002, pemain 34 tahun tersebut tak pernah berganti tim.

Namun, wawancara terbarunya bersama Ginnika sedikit banyak membuat orang terkejut karena dia mengindikasikan waktunya tak lama lagi di lapangan hijau.

“Pensiun? Ya, saya akan segera pensiun dari sepakbola,” ujarnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (2/1/2018).

“Saya selalu ingin menjadi teladan yang baik di dalam dan di luar lapangan. Penting untuk menjadi contoh bagus di luar lapangan karena semua orang memperhatikan anda,” tambahnya.

Selain itu, De Rossi juga mengatakan bahwa Radja Nainggolan adalah contoh yang bagus untuk para pemain muda tentang bagaimana seharusnya seorang pesepakbola itu bermain di atas lapangan.

“Saya memberitahu para pemain muda untuk mengikuti jejak Nainggolan tentang bagaimana bermain di lapangan. Dia adalah pejuang sejati, dan merupakan contoh bagus bagi banyak orang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Jumat 5 Januari 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Jumat 5 Januari 2018

Jakarta – Selain laga bigmatch antara Arsenal melawan Chelsea, EPL dini hari nanti juga akan ...