Home > Hiburan > Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Seoul – Serial JTBC yang berjudul “Just Between Lovers” memasangkan aktor tampan Junho 2PM dan aktris pendatang baru Won Jin Ah. Dua karakter utama yang diperankan oleh mereka ini akhirnya sampai pada adegan berciuman yang membuat para fans Junho hingga penoton menjadi heboh.

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Video proses syuting adegan romantis itu pun juga akhirnya dirilis oleh tim produksi. Dalam video tersebut, Lee Kang Doo (Junho) yang membuat Moon Soo (Won Jin Ah) kaget karena tiba-tiba datang ke kamarnya melalui jendela. Proses syuting masuk dari jendela ini sendiri berulang kali gagal karena Junho jatuh dan membuat mereka tertawa.

Saat melakukan adegan ciuman di tempat tidur, Won Jin Ah mengatakan bahwa dirinya merasa canggung. Pengakuan tersebut juga membuat Junho menjadi tertawa dan bertanya kepada produser, “Apa kita akan syuting adegan ciuman sekarang?”

Baca juga : Foto, Putri Mantan Pengacara Setnov Yang Secantik Boneka

Meski begitu keduanya tetap terlihat profesional. Pasalnya kamera sudah menyala dan mereka dapat menyelesaikan adegannya dengan sangat baik.

Namun saat syuting selesai, Won Jin Ah menjaduh dan mengusap matanya dengan lengan bajunya. Junho tak bisa menahan tawa lalu bergurau, “Kenapa kau justru menangis?” dan membuat Won Jin Ah ikut tertawa.

Selain Junho 2PM dan Won Jin Ah, pemain yang ikut membintangi serial “Just Between Lovers” ini juga dibintangi oleh Lee Ki Woo dan Kang Ha Na yang dikisahkan sebagai mantan kekasih. Ada juga aktris senior Na Moon Hee yang ikut meramaikan “Just Between Lovers”.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...