Home > Olahraga > Bola > Valverde Belum Mau Pikirkan Atletico

Valverde Belum Mau Pikirkan Atletico

Catalunya – Dijadwalkan bertemu Atletico Madrid akhir pekan depan, ternyata tak membuat Ernesto Valverde kepikiran. Bahkan saat dikonfirmasi, dirinya mengaku masih belum mau memikirkan laga akbar tersebut.

Valverde Belum Mau Pikirkan Atletico

Hingga kini Barca yang belum terkalahkan masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 62 poin, unggul tujuh angka dari Atletico. Tentu saja laga ini akan memuluskan langkah Barca, jika mereka mampu menembusnya.

Namun semua tak mudah karena jadwal padat, ya pada laga melawan Girona Minggu besok merupakan laga pertama dalam rentang delapan hari bagi Barca. Selanjutnya, Blaugrana dihadapkan pada pertandingan versus Las Palmas di tengah pekan sebelum menjamu Los Colchoneros.

“Kami bermain tiga kali dalam satu pekan tapi kami belum fokus pada Atletico karena kami ingin menyongsong laga tersebut dengan selisih mininum yang kami miliki sekarang,” ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Hal itu berarti kami harus memenangi dua laga sebelumnya. Jadi kami masih fokus untuk besok (versus Girona),” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Jakarta – Sedangkan raksasa Ligue 1, PSG akan bertamu ke kandang Rennes akhir pekan ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135