Home > Olahraga > Balap > Vinales Tegaskan Performa Motornya Sangat Apik di MotoGP Belanda 2018

Vinales Tegaskan Performa Motornya Sangat Apik di MotoGP Belanda 2018

Assen – Maverick Vinales (Movistar Yamaha) tampil sangat baik saat mengaspal di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018. Berkat penampilan apiknya, pembalap berkebangsaan Spanyol itu berhak atas podium ketiga pada balapan seri kedelapan MotoGP 2018.

Vinales Tegaskan Performa Motornya Sangat Apik di MotoGP Belanda 2018

Vinales mengatakan, penampilan impresifnya dilintaskan tidak terlepas dari performa motornya yang sudah semakin membaik. Berbeda pada balapan-balapan sebelumnya ketika dirinya merasa masalah pada motornya kerap menjadi salah satu penghambatnya untuk meraih hasil positif pada balapan yang ia lakoni.

Diakui Vinales, YZR-M1 miliknya bekerja sangat baik di Sirkuit Assen. Ia juga mengatakan mulai memahami cara untuk kembali tampil baik di atas kuda besinya tersebut. Meski tidak meraih podium pertama pada balapan tersebut, raihan podium ketiga sudah dirasa cukup oleh Vinales.

“Saya senang memiliki balapan yang bagus. Menurut pendapat saya, kami mulai memahami cara membuat motor bekerja. Itulah yang paling penting. Ada begitu banyak balapan yang tidak bisa saya maksimalkan karena mengalami masalah dengan motor,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Selasa (3/7/2018).

“Tapi hari ini berbeda. Motor saya bekerja dengan sangat baik di sini (Sirkuit Assen). Sepertinya Saya melakukan lap tercepat, tapi saya tidak tahu, tapi saya pikir saya melaju dengan sangat cepat,” tutup Vinales. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Nilai YZR-M1 Masih Memiliki Beberapa Kekurangan

Vinales Nilai YZR-M1 Masih Memiliki Beberapa Kekurangan

Sepang – Meski meraih hasil cukup memuaskan kala melakoni balapan MotoGP Malaysia 2018 di SIrkuit ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135