Home > Hiburan > Gosip > Agnez Mo Dikabarkan Akan Tampil Dalam Pembukaan Asian Games, Benarkah ?

Agnez Mo Dikabarkan Akan Tampil Dalam Pembukaan Asian Games, Benarkah ?

Jakarta – Ketua Panitia Asian Games (Inasgoc) Erick Thohir sepertinya masih merahasiakan apakan penyanyi kondang, Agnez Mo bakal ikut memeriahkan prosesi pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Agnez Mo Dikabarkan Akan Tampil Dalam Pembukaan Asian Games, Benarkah ?

“Kalau ditanya apa Agnez Mo akan tampil di opening/closing, saya belum bisa confirm. Kan nanti nggak ada kejutan kalau semua diumumin,” kata Erick Thohir saat press conference album theme song Asian Games bertajuk Energy Of Asia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Yang jelas, lanjut Erick Thohir, pembukaan dan penutupan Asian Games sekaligus ajang promosi budaya Indonesia. Disamping itu, pengusaha yang pernah menjadi pemilik saham klub elte Italia Inter Milan tersebut berjanji bakal menghadirkan panggung tertinggi dan terbesar.

“Kalau ada gosip artis-artis asing itu nggak ada karena kita kan akan promosi budaya Indonesia di tahun 2030. Yang terdekat di tahun 2045 kita akan merayakan 100 tahun Indonesia merdeka,” jelasnya.

“Dan nanti semua TV harus menyiarkan, harus. Kapasitas opening 40 ribu, jadi saya yakin pas opening sold out,” lanjutnya.

Rencananya, seremoni pembukaan Aisan Games 2018 tersebut bakal dimerihakan dengan sederet artis papan atas Ibu Kota, salah satunya adalah penyanyi dangdut Via Vallen dan grup band D’Masiv.

Nama Agnez Mo pun sempat digadang-gadang bakal mengisi pembukaan melalui berita berjalan di salah satu stasiun televisi swasta nasional yang beredar di sosial media. Sayang, kabar tersebut belum dipastikan oleh Erick Thohir.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135