Home > Hiburan > Gosip > Nafa Urbach Mengaku Ingin Bergabung di Komisi VIII DPR RI

Nafa Urbach Mengaku Ingin Bergabung di Komisi VIII DPR RI

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nafa Urbach diketahui telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai NasDem. Nafa pun ingin bisa bergabung di Komisi VIII DPR RI, yang salah satu bidangnya adalah soal perempuan dan anak.

Nafa Urbach Mengaku Ingin Bergabung di Komisi VIII DPR RI

Nafa mendaftar sebagai bacaleg untuk daerah pemilihan VI Jawa Tengah. Ketika ditanya apa motivasinya ingin menjadi wakil rakyat, Nafa mengaku concern terhadap persoalan perempuan dan anak. Berdasarkan motivasinya tersebut, ia ingin berada di Komisi VIII DPR RI, yang membidangi persoalan agama, sosial, perempuan, dan anak.

“Nanti ngurusin UU itu ya, soal pernikahan dini, anak umur berapa yang seharusnya pantas untuk melakukan pernikahan. Bicara soal kekerasan perempuan, pelecehan anak, human trafficking, pelecehan, dan kesehatan di kampung-kampung,” kata Nafa di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

“Cocoknya di Komisi VIII, karena soal pemberdayaan perempuan, anak, dan kesehatan itu di situ,” sebut Nafa.

Meski demikian, Nafa menyatakan tak akan meninggalkan dunia keartisan yang melambungkan namanya, meski nanti terpilih sebagai anggota DPR RI. Ia menuturkan masih terikat kontrak untuk sebuah produksi film dan mini-album.

“Nggak (akan meninggalkan dunia keartisan) kok. Kemarin aku minta izin sama mereka (NasDem), seandainya aku stripping memang nggak boleh. Tapi kalau aku nyanyi aku kan masih ada kontrak buat mini-album, main film itu masih boleh,” sebutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...