Home > Olahraga > Bola > Gaji Fantastis Tunggu De Gea Jika Mau Perpanjang Kontrak

Gaji Fantastis Tunggu De Gea Jika Mau Perpanjang Kontrak

Manchester – Keputusan David De Gea untuk bertahan di MU nampaknya akan segera terwujud. Hal ini tak lain lantaran kabarnya sang kiper akan segera menandatangani kontrak baru di United. Rasa optimis muncul lantaran ada kabar lain yang mengatakan bahwa De Gea akan menerima gaji fantastis di kontrak barunya.

Gaji Fantastis Tunggu De Gea Jika Mau Perpanjang Kontrak

Sebelumnya, para fans MU dibuat khawatir lantaran kiper kesayangan mereka menjadi incaran Real Madrid. Namun ternyata hal tersebut tak terwujud lantaran Madrid malah mendatangkan Courtois dari Chelsea.

Dan kini The Mirror mengabarkan bahwa United sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan De Gea. Mereka akan mengikat sang kiper dengan kontrak fantastis beberapa hari ke depan.

Laporan itu mengklaim bahwa United akan mengikat De Gea dengan kontrak berdurasi 4 tahun sehingga ia akan bertahan di United hingga tahun 2023 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135