Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Enggan Berkomentar Terkait Rencana Rujuk Prabowo-Titiek Soeharto

Sandiaga Enggan Berkomentar Terkait Rencana Rujuk Prabowo-Titiek Soeharto

Jakarta – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melihat ada yang sesuatu yang berbeda di antara bakal calon presiden Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto.

Sandiaga Enggan Berkomentar Terkait Rencana Rujuk Prabowo-Titiek Soeharto

Sandiaga Uno

Keduanya bertemu dan duduk berdampingan saat menghadiri upacara kemerdekaan di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Sandiaga merasakan getaran-getaran berbeda diantara keduanya saat menghadiri upacara itu. “Saya lihat ada getaran-getaran yang lain dari yang lain dari hari itu dan itu kan hari kemerdekaan kita jadi ya harapan buat kita semua,” kata Sandi di Warunk Upnormal, Senin (20/8/2018).

Berbicara soal rencana keduanya untuk rujuk kembali, Sandi enggan berkomentar. Akan tetapi, ia menyerahkan seluruh kepada Yang Maha Kuasa. “Kan jodoh semua di tangan Allah,” pungkasnya.

Akun media sosial Instagram @indonesiasejahtera_ sempat mengagetkan publik. Pasalnya, dalam akun itu terdapat sebuah video yang menunjukkan adanya doa bersama, salah satunya mendoakan agar calon bakal presiden Prabowo Subianto dan mantan istri Titiek Soeharto rujuk

Video itu diunggah pada Senin (20/8/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Di dalam video tersebut, terlihat Titiek Soeharto, Waketum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, dan Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno serta seorang ustadz.

“Kami juga berdoa agar engkau memberikan kesehatan kepada bapak Prabowo, kepada Ibu Titiek Soeharto, ya Allah. Satukan keduanya ya Allah. Kau satukan keduanya ya Allah. Rahmat dan cintamu ya Allah. Kabulkanlah doa kami ya Allah,” kata seorang ustadz yang memimpin doa usai upacara.

Baca juga: KPU Sumbar Dilaporkan ke Bawaslu, Apa Penyebabnya ?

Dalam unggahan video itu juga terdapat keterangan video yang meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Prabowo dan Titiek.

Mohon doanya untuk bapak @prabowo dan ibu @titieksoeharto ba’da magrib nanti. Agar diberikan takdir terbaik, diberikan kesabaran, kekuatan, kelapangan hati, kehiduoan yang lebih baik dan dipersatukan kembali. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Jakarta – Sudah lebih dari setengah bulan lamanya pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135