Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Akui Minta Sandiaga Berkunjung Ke Sekolahnya

Amien Rais Akui Minta Sandiaga Berkunjung Ke Sekolahnya

Yogyakarta – Pada Kamis (30/8/2018) hari ini, Bacawapres Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Yogyakarta. Setelah melakukan blusukan ke Pasar Beringharjo pagi tadi, Sandi melanjutkan agendanya untuk bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais. Diketahui, Sandi bertemu dengan Amien di kompleks TK Budi Mulia Dua di Jalan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Amien Rais Akui Minta Sandiaga Berkunjung Ke Sekolahnya

Tiba sekitar pukul 09.30 WIB, Sandi kemudian berkeliling di lingkungan sekolah yayasan milik keluarga Amien Rais tersebut. Dengan didampingi Amien, Sandi pun berjalan-jalan melihat suasana sekolah, fasilitas pendidikan, hingga mendengar penjelasan soal pola didik di sekolah Budi Mulia Dua.

“Ini melihat Budi Mulia, melihat fasilitas pendidikan yang world class, pola pendidikan sangat kekinian, dorong interaksi antara murid. Kita harapkan di masa golden age ini diisi dengan ilmu yang betul-betul relevan dan aplikatif di masyarakat,” kata Sandi ditemui wartawan seusai berkeliling di sekolah Budi Mulia Dua Seturan, Kamis (30/8/2018).

“Jadi sudah ditinggalkan pola klasik, sistemnya kerja sama, kolaborasi (antara murid dan pengajar). Kita ke depan lihat partisipasi (murid),” sambungnya.

Sementara itu, Amien Rais sendiri mengaku bahwa pihaknya memang sengaja mengundang Sandi untuk berkunjung ke sekolah Budi Mulia Dua tersebut. Amien pun menepis bahwa kunjungan Sandi ke sana terkait dengan politik. Setelah kegiatan di TK Budi Mulia Dua Seturan, Sandi kemudian melanjutkan kunjungannya ke sekolah Budi Mulia Dua di Ngemplak, Sleman.

“Pak Sandi saya minta berkunjung ke sekolah saya, untuk mengetahui bagaimana kita sungguh-sungguh mengadakan pendidikan dari TK sampai SMA dan SMK,” jelas Amien.

“Cuma itu intinya (bahas pendidikan),” imbuh Amien.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Masyarakat Cinta Surakarta Menolak Kedatangan Ahmad Dhani Pada 9 September

Forum Masyarakat Cinta Surakarta Menolak Kedatangan Ahmad Dhani Pada 9 September

Jakarta – Beberapa elemen masyarakat yang tergabung ke dalam Forum Masyarakat Cinta Surakarta baru-baru ini ...