Home > Ragam Berita > Nasional > Komandan Brigade 01 Siap Sumbangkan 7,4 Juta Suara Untuk Jokowi-Ma’ruf

Komandan Brigade 01 Siap Sumbangkan 7,4 Juta Suara Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Syaiful Huda Syafi’i selaku Komandan Barisan Relawan Penggerak Desa (Brigade 01) kali ini dengan berani menyampaikan bahwa pihaknya siap menyumbangkan minimal 7,4 juta suara untuk pasangan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Komandan Brigade 01 Siap Sumbangkan 7,4 Juta Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf

Target suara sejumlah itu siap disetorkan para relawan Brigade 01 yang tersebar di 74.957 desa di Indonesia. Bahkan para anggota Brigade menyatakan siap menyumbangkan lebih dari 100 suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin dari setiap desa.

Saat ditemui di Sekretariat Brigade 01, dirinya menuturkan bahwa “Kami minta satu desa minimal 100 orang (suara). Kalau 100 orang dikali 74.957 desa, artinya 7 juta suara dipersembahkan untuk Pak Jokowi – KH Ma’ruf Amin,”

Maka dari itu dirinya merencanakan akan berkeliling ke seluruh Indonesia. Mereka akan mengerahkan seluruh simpul penggerak pemenangan di desa-desa.

“Gerakan pemuda desa, anggota musyawarah desa yang hari ini bisa mengakses dana desa untuk modal usaha, kaum ibu dan perempuan di desa, kami persembahkan untuk Pak Jokowi-Kiyai Maruf,” kata Ketua DPW PKB Jawa Barat ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Jakarta – Hujatan dari netizen saat ini mengarah kepada film Hanum dan Rangga yang diangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135