Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Menyebut Prabowo Tidak Pernah Jadi Kepala Daerah

Djarot Menyebut Prabowo Tidak Pernah Jadi Kepala Daerah

Jakarta – Mengenai berbagai kritikan yang dikirimkan kubu oposisi kepada kubu petahana, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menilai bahwa apa yang lakukan kubu Prabowo wajar, karena mantan Danjen Kopassus itu tak pernah jadi kepala daerah.

Djarot Menyebut Prabowo Tidak Pernah Jadi Kepala Daerah

Saat ditemui di Posko Cemara kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Ya maklum karena Pak Prabowo belum pernah punya pengalaman di pemerintajan. Jadi dimaklumi saja,”

Selain itu Djarot juga mengatakan bahwa Prabowo yang sempat dijuluki dengan panggilan 08 hanya punya pengalaman di militer saja. Tapi untuk pengalaman di pemerintahan belum pernah ada.

“Beliau kan hanya pernah di militer doang. Tapi belum pernah memimpin kabupaten, jadi wali kota, atau gubernur. Kan belum pernah sama sekali,” katanya.

“Jadi kalau belum memahami dinamika yang ada di birokrasi ya harap maklum,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Jakarta – Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni 212 di Silang Monas, 2 Desember mendatang ternyata memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135