Home > Ragam Berita > Internasional > Di Tengah Persetujuan Gencatan Senjata, Empat Polisi Israel Ditikam

Di Tengah Persetujuan Gencatan Senjata, Empat Polisi Israel Ditikam

Yerusalem – Empat anggota kepolisian Israel dilaporkan diserang dengan menggunakan senjata tajam di sebuah kantor polisi Armon Hanatziv, Yerusalem Tenggara, pada Rabu (14/11/2018) malam pukul 22.32 waktu setempat.

Di Tengah Persetujuan Gencatan Senjata, Empat Polisi Israel Ditikam

Menurut keterangan juru bicara kepolisian Israel Micky Rosenfeld, pelaku penyerangan telah berhasil ditangkap dan ditahan.
“Tersangka sempat menusuk seorang perwira di kepala sebelum ditembak dan akhirnya melukai dirinya sendiri,” kata Rosenfeld, dikutip dari The New Arab, Kamis (15/11/2018).

“Ketika kami sampai di lokasi, tiga orang lain dalam keadaan sadar dan menderita luka ringan. Kondisi mereka stabil,” lanjut Rosenfeld.

Insiden penikaman ini terjadi di tengah upaya genjatan senjata antara Israel dan Palestina.

Sebelumnya, aksi kekerasan juga terjadi sejak Senin (12/11/2018) lalu dan menewaskan 7 warga Palestina di Gaza.

Kekerasan ini lantas dibalas oleh militan di Gaza dengan meluncurkan serangkaian roket ke arah Israel, yang menewaskan satu orang.

Menurut pihak militer Israel, sebanyak 460 roket diluncurkan dari arah Gaza dalam beberapa hari terakhir, yang menewaskan 1 orang dan melukai 27 orang lainnya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Bawa 51 Bukti ke MK, TKN Jokowi-Maruf : Mereka Tidak Siap

Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Bawa 51 Bukti ke MK, TKN Jokowi-Maruf : Mereka Tidak Siap

Jakarta – Tim Hukum Prabowo-Sandi yang diketuai oleh mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, mendaftarkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135