Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyampaikan ucapan selamat untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP yang telah resmi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

PSI Berikan Selamat Untuk Ahok Yang Gabung PDIP

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP

Seperti yang diketahui Ahok mengaku bahwa PDIP adalah partai yang tepat untuknya karena sesuai dengan garis ideologi perjuangannya. Ia juga telah membicarakan hal tersebut dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Grace mengaku bahwasanya ia juga akan selalu memberikan doa yang terbaik untuk Ahok. Grace juga menyinggung tentang status Ahok yang akan menikah lagi dengan mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

“Istri baru, partai baru, selamat menempuh hidup baru Pak Ahok. Doa kami selalu menyertaimu,” kata Grace saat ditemui di Jakarta, Jumat (08/02/2019).

Baca juga : Gabung PDIP, Ahok Bakal Kampanye Untuk Jokowi?

Lebih lanjut Grace menjelaskan bahwa dirinya menghormati keputusan Ahok untuk bergabung dengan PDIP. Ia juga menjelaskan bahwa partainya tidak pernah melakukan pendekatan agar Ahok merapat ke kubunya.

Selain itu, Grace juga mengaku masih belum mengetahui apakah nantinya Ahok juga akan mengikuti kampanye Jokowi-Ma’ruf hingga batas tanggal maksimal masa kampanye mendatang. Sebab Grace menilai Ahok diketahui memiliki banyak rencana untuk pergi ke luar negeri.

“Sepertinya tidak (ikut berkampanye). Beliau kan mau ke luar negeri. Diundang jadi pembicara di berbagai negara,” jelas Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini.
(Muspri-harianindo.com)