Home > Teknologi > Ridwan Kamil Sambangi Rumah Ma’ruf Amin, Apa Saja yang Dibahas?

Ridwan Kamil Sambangi Rumah Ma’ruf Amin, Apa Saja yang Dibahas?

Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) menyambangi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin. Kang Emil mengaku hanya mampir di sela kegiatannya di Jakarta.

Ridwan Kamil Sambangi Rumah Ma'ruf Amin, Apa Saja yang Dibahas?

“Jadi saya ke sini minta doa beliau. Dulu sebelum maju juga sering mendoakan Jawa Barat karena family dan pesantren juga banyak yang dalam jaringan beliau,” kata Kang Emil di kediaman Ma’ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Kang Emil menegaskan kunjungannya kali ini tidak terkait politik Pilpres 2019. Kedatangan Kang Emil juga bukan terkait jabatannya sebagai Gubernur Jabar. “Tidak ada hububgan dengan kedinasan. Ini murni silaturahmi. Karena terakhir bertemu agak lama, dua bulan lebih,” ujar dia.

Baca juga: Zulkifli Hasan Imbau Jokowi dan Prabowo Santai Dalam Mengahdapi Debat Kedua

Ma’ruf Amin mengaku pertemuan kali ini hanya silaturahmi. Ma’ruf sudah menganggap Kang Emil sebagai anak. “Enggak ada (bahas politik) ini soal silaturahmi saja. Orang tua ke anak, anak sama orang tua,” ucap Ma’ruf.

Pertemuan Kang Emil dengan Ma’ruf berlangsung singkat. Tercatat hanya sekitar 15 menit keduanya berbincang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendagri Tegaskan Tingkat Kebocoran Anggaran Dapat Ditekan Sejak 2015

Mendagri Tegaskan Tingkat Kebocoran Anggaran Dapat Ditekan Sejak 2015

Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengakui kebocoran anggaran dalam pemerintahan memang terjadi. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135