Home > Ragam Berita > Nasional > PPP : “Publik Sudah Telanjur Menilai Bos Buka Lapak Tidak Netral”

PPP : “Publik Sudah Telanjur Menilai Bos Buka Lapak Tidak Netral”

Jakarta – Mengenai klarifikasi dan permintaan maaf dari Achmad Zaky selaku CEO Bukalapak, TKN Jokowi-Ma’ruf menuturkan sudah menerima permintaan maaf tersebut.

PPP : "Publik Sudah Telanjur Menilai Bos Buka Lapak Tidak Netral"

Achmad Baidowi selaku perwakilan TKN Jokowi-Ma’ruf menuturkan bahwa “Ya, kita maafkan,”

Namun yang perlu digaris bawahi adalah cuitan Zaky sudah pasti mengundang reaksi publik. Dia juga menyinggung tagar #UninstallBukalapak yang ramai sebagai buntut protes sebagian pihak kepada Zaky.

“Tapi publik bebas punya sikap sendiri. Ini jadi pelajaran bagi siapa pun yang bergerak di bidang profesional yang melibatkan lintas golongan. Apalagi ada informasi jika yang bersangkutan berafiliasi ke salah satu parpol, entah itu benar apa tidak. Informasi seperti ini justru semakin menguatkan kecurigaan publik,” sebut Awiek.

“Imbasnya, gerakan #UninstallBukalapak menjadi trending topic. Sebagai bisnis online, maka penghakiman dari netizen menjadi pukulan telak,” imbuh dia.

“Dan kalau ini berimbas pada bisnis Bukalapak, ya itu konsekuensi yang harus didapatkan. Meskipun mencoba menetralkan maksud kata ‘presiden baru’, publik sudah telanjur menilainya tidak netral,” ucap politikus PPP itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kaitkan Isu Komunisme Dengan Dugaan Kecurangan Pemilu, Ketua GNPF Ulama Bogor Dijadikan Tersangka

Kaitkan Isu Komunisme Dengan Dugaan Kecurangan Pemilu, Ketua GNPF Ulama Bogor Dijadikan Tersangka

Bogor – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) Bogor Iyus Khaerunnas resmi dijadikan tersangka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135