Home > Olahraga > Bola > Benarkah Ander Herrera Hijrah dengan Status Free Transfer ?

Benarkah Ander Herrera Hijrah dengan Status Free Transfer ?

Manchester – Manchester United terancam kehilangan gelandang Ander Herrera pada musim panas nanti. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan menjalin negosiasi dengan Paris-Saint-Germain (PSG).

Benarkah Ander Herrera Hijrah dengan Status Free Transfer ?

Ander Herrera

Kontrak Herrera bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2019. Pemain berusia 29 tahun itu belum menandatangani perpanjangan kontrak baru di Old Trafford.

PSG mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Klub asuhan Thomas Tuchel itu melakukan pendekatan personal dengan Herrera sebagaimana diberitana Daily Record pada Rabu (3/4/2019).

Hal tersebut tidak menyalahi aturan. Pemain yang kontraknya bakal berakhir, diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain tanpa persetujuan klubnya.

Tahun ini merupakan musim kelima Herrera berseragam Manchester United. Dia sudah tampil dalam 187 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk The Red Devils di berbagai ajang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Makin Ngotot Datangkan Varane Di Musim Panas

MU Makin Ngotot Datangkan Varane Di Musim Panas

Madrid – Manchester United kembali ungkapkan kesungguhan terkait ketertarikan mereka kepada Raphael Varane. Kabarnya MU ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135