Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Bantah Kabar Imam Nahrawi Bakal Mundur Dari Jabatan Menpora

PKB Bantah Kabar Imam Nahrawi Bakal Mundur Dari Jabatan Menpora

Jakarta – Pada Selasa sore lalu, Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga terlihat datang dan menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Banyak spekulasi yang muncul mengenai pertemuan ini dimana salah satunya rumor yang mengatakan bahwa Imam Nahrawi akan mundur dari jabatannya.

PKB Bantah Kabar Imam Nahrawi Bakal Mundur Dari Jabatan Menpora

Karena rumor yang terus dibahas, pihak PKB akhirnya memutuskan untuk angkat suara. Melalui Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Lukmanul Khakim, mereka dengan tegas membantah isu tersebut. Ia menyebut bahwa kabar tersebut merupakan sebuah hoaks.

“Tidak benar. Itu hoaks. Tidak tahu siapa yang menyebarkan,” tegas Lukman kemarin.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPP PKB, Abdul Kadir Karding. Menurut Karding, Nahrawi mendatangi Jokowi di Istana Negara bukan dalam rangka pamitan sebagai Menteri, melainkan membahas persiapan Sea Games 2019.

“Enggak benar itu. Saya sudah ngomong ke mas Imam,” ujar Karding. “Itu kan ke Istana ngomong soal Sea Games 2019 di Filipina.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

4 Gubernur Mengaku Siap Jika Ibu Kota Dipindahkan Ke Wilayahnya

4 Gubernur Mengaku Siap Jika Ibu Kota Dipindahkan Ke Wilayahnya

Jakarta – Mengenai pemindahan ibukota yang digaungkan Presiden Jokowi, kali ini empat kepala daerah yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135