Jakarta – Setelah menghabiskan waktu liburan di Australia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melancong ke Pulau Bali. Raffi dan sang istri kembali menghabiskan waktu untuk berlibur di Pulau Dewata.

Di Pulau Bali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke sejumlah lokasi. Dalam sejumlah unggahan di instagram, terlihat pasang suami istri tersebut sedang menikmati pemandangan laut disana.

Dalam salah satu unggahannya, Raffi dan Nagita pamer keromantisan mereka berdua. Raffi Ahmad mencium kening Nagita Slavina berlatarkan pemandangan laut yang menawan. Foto yang tampak sederhana namun mampu memunculkan potret romantis keduanya.

View this post on Instagram

❤️ Kiss kaya Film Romantis 🥰

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Kiss Kaya Film Romantis,” tulis Raffi Ahmad dalam akun instagramnya.

Dalam unggahan yang lain tampak Raffi Ahmad dan Nagita sedang duduk di pinggir pantai sembari menunggu sunset di atas langit.

View this post on Instagram

❤️ Bali ❤️ Nice Viewwww 😍 Indahnya batu karang dan indahnya menunggu Sunset 🥰🏝

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Bali Nice Viewwwww. Indahnya batu karang dan indahnya menunggu sunset,” tulis Raffi Ahmad lagi.

Unggaham Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet yang dibuat baper oleh mereka.

“Haddehh so sweet banget papah Raffi & mamah Gigi. Netizen jadi baper,” tulis @novie.sari.58118.

“Bapeeerrrrrrr,” tulis @annaya_alenta93.

“Kan kan baper kan,” tulis @rikalestarihasan.

“Baper aku nya,” tulis @sistaa_petty.

Tak hanya menikmati keindahan alam Pulau Dewata, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak mencoba menikmati jalanan dengan mengendarai motor gede yang semakin menambah keromantisan mereka berdua. (Hari-www.harianindo.com)