el clasico

el clasico

Madrid – Pertandingan semifinal belum dimulai tetapi desas-desus untuk partai final sudah mulai terdengar, hal tersebut diungkapkan oleh Vicente Del Bosque yang menginginkan duel El Clasico untuk final liga Champions.

Kemungkinan bertemunya Real dengan Barca memang bisa saja terjadi, karena pada pertandingan semifinal Bayern Munich akan melawan Barcelona sedangkan Borussia Dortmund dengan Real Madrid, jika Barca mamapu lolos ke final dengan mengalahkan Bayern dan Real juga lolos ke final setelah mengalahkan Dortmund, maka El Clasico akan terjadi.

Del Bosque sekarang ini tengah melatih timnas Spanyol, dan juga pernah menjadi pelatih dari Real Madrid, jadi dia sangat tahu persis bagaimana sepakbola Spanyol, dan dia mengatakan apabila El Clasico terjadi di partai Final, hal ini akan berimbas positif untuk persepakbolaan Spanyol.

“Semua orang menginginkan final antara Barcelona dengan Real Madrid,” kata Del Bosque di ESPN pada Selasa (16/4/2013).

Final Liga Champions ini akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada 25 Mei 2013, memang selama ini klub dari Spanyol selalu mendominasi juara untuk Liga Champions beberapa tahun terakhir ini. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)