Carlo Ancelotti Ingin Pensiun di Real Madrid

15/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ancelotti Ingin Pensiun di Real MadridMadrid – Pelatih anyar Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti, beberapa saat yang lalu mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karir melatihnya di klub bertabur bintang tersebut. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 14/10/2013), “untuk saat ini yang bisa saya sampaikan adalah mungkin setelah Real Madrid saya akan berhenti melatih dan merokok,” pungkasnya setelah ditanta apakah akan melatih Roma atau Timnas Italia setelah kontraknya di Real Madrid telah usai kelak.

Carlo Ancelotti sebelumnya telah melatih beberapa klub besar Italia seperti AC Milan dan Juvetus sebelum akhirnya berlabuh di Chelsea lalu sukses mempersembahkan gelar pertama setelah bertahun-tahun tidak pernah meentuh gelar untuk Paris Saint Germain. Di AC Milan ia sukses meraih Trofi paling bergengsi yaitu Liga Champions Eropa sebanyak dua kali. Sebagai pemain, ia pernah membela Parma, AS Roma, dan terakhir AC Milan hingga akhirnya gantung sepatu dan beralih menjadi pelatih di tahun 1995.

Ancelotti yang kini berusia 54 tahun sedang fokus melatih Real Madrid yang baru ditinggal Jose Mourinho ke Chelsea pada awal musim 2013/2014 ini. Ia dibebani tugas berat sepeninggal Mou yang musim kemarin gagal total dengan tidak berhasil memberi Los Galacticos satu trofi pun, walau dengan sederet nama besar di line-upnya. Selamat berjuang Don Carlo!. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me