Cetak Gol Ke Gawang MU Membuat Pemain Ini Diincar Chelsea

8/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Cetak Gol Ke Gawang MU Membuat Pemain Ini Diincar Chelsea

Jose Mourinho

London – Nama Saido Berahino sedang naik daun, Striker muda milik West Brom ini sedang menjadi buah bibir di media Inggris setelah mencetak gol ke gawang Setan Merah Manchester United beberapa hari yang lalu. Seperti dilansir dari International Business Times (Senin, 07/10/2013), Striker timnas U-21 Inggris ini pun masuk dalam radar Jose Mourinho, manajer Chelsea.

Raksasa premier League Chelsea terpesona dengan aksi Berahino saat menjadi faktor kunci kekalahan pesaing terberatnya Manchester United. Seperti yang kita ketahui, Berahino mencetak gol yang membuat MU harus tertunduk malu setelah mengalami kekalahan di kandang sendiri pekan lalu. Chelsea dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk memboyong Berahino di bursa transfer Januari 2014 mendatang. Rumor beredar tawaran tersebut bernilai 3 juta pounds.

Laporan terbaru menyatakan The Blues juga tengah mempersiapkan tawaran lain untuk Karim Benzema. Jose Mourinho sepertinya ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Real madrid tersebut. Dikabarkan pembelian ini dilakukan untuk meningkatkan daya serang Chelsea. Walaupun sebelumnya Chelsea sudah mendapatkan Samuel Eto’o, mereka merasa barisan depan masih belum maksimal karena selama ini gol-gol hanya terlahir dari lini kedua atau pemain tengah. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me