Chelsea Ternyata Pernah Dekati Michael Laudrup

10/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Chelsea Ternyata Pernah Dekati Michael LaudrupWales – Setelah resmi memutuskan kontrak dengan Rafael Benitez, Michael Laudrup mengaku ia sempat diimingi juara Eropa musim 2011-2012 ini melatih klubnya. Tentunya kejadian ini sebelum Chelsea resmi diasuh oleh Jose Mourinho.

Memang selepas kepergian pelatih Benitez yang berhasil membawa trofi Eropa League pada musim lalu ini, sederetan nama pelatih besar dikait-kaitkan termasuk didalamnya nama Laudrup. Walaupun pada akhirnya The Blues mempercayakan anak didiknya kepada The Special One.

Nama Laudrup sendiri memang masuk ke daftar pencarian dari Chelsea, hal ini dikarenakan prestasinya yang berhasil membawa The Swans menduduki posisi Sembilan dalam klasemen Premier League di musim kemarin.

Prestasi lain dari Laudrup yang lainnya adalah ia berhasil membawa pulang trofi Capital One Cup dengan menyingkirkan Bradford City dengan skor telak 5-0. Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Kamis 10/10/2013), Laudrup mengungkapkan bahwa sebenarnya memang seseorang telah mencari informasi, namun sayangnya belum ada yang nyata.

Pelatih yang pernah memperkuat Juventus, Barcelona dan Real Madrid ini memang masih ingin bertahan di Swansea. Namun untuk musim ini memang langkah Swansea tidak begitu memuaskan. Tercatat dalam tujuh laga Premier League, empat kekalahan telah diterima oleh Swansea. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me