Mesut Ozil Diyakini Dapat Mengakhiri Puasa Gelar Arsenal

8/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Mesut Ozil Diyakini Dapat Mengakhiri Puasa Gelar Arsenal

Mesut Ozil

Madrid – Rasa percaya diri bahwa Arsenal mampu mengakhiri gelar juaranya dengan kedatangan Mesut Ozil sangat diyakini oleh Khedira. Hal ini dikarenakan Ozil adalah salah satu pemain yang jenius di dunia sepakbola.

Untuk diketahui bahwa Ozil adalah salah satu rekrutmen terbaru Arsenal di musim panas ini dengan nilai transfer sejumlah 42,5 juta pounds. Untuk dapat menduduki puncak klasemen dari Premier League ini maka keberadaan dari pemain yang berusia 24 tahun ini menjadi sangat penting.

Khedira sebagai rekan Ozil dalam Timnas Jerman, mengaku tidak kaget atas pencapaian Ozil selama ini dengan The Gunners. Bahkan diakui oleh pemain Rela Madrid ini bahwa Arsenal sangat beruntung dapat mendatangkan Ozil.

Seperti yang dikutip dari SkySport, Selasa (8/10/2013), Khedira mengungkapkan bahwa dalam Premier League memang posisi Arsenal adalah tim yang cukup kuat, ditambah lagi dengan bergabungnya Ozil membuat Arsenal menjadi sosok tim yang perlu dipertimbangkan.

Bahkan diyakini oleh mantan pemain VFB Stuttgart bahwa Arsenal dapat memenangkan gelar juara karena ia adalah sosok pemain yang jenius di lapangan. Walaupun sebenarnya diakui oleh Khedira ia cukup senang Ozil bergabung di Emirates Stadium, namun keputusan keluarnya Ozil dari Santiago Bernabeu disayangkan oleh Khedira.

Terlebih lagi di sisa terkahir deadline transfer, Ozil pada akhirnya bergabung bersama Arsenal. Karena tentunya akan ada yang kecewa, karena ia adalah sosok yang terbaik. Namun diyakini oleh Khedira bahwa keputusan Ozil adalah yang terbaik. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me