Ulasan Jelang Pertandingan Swedia VS Jerman

15/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ulasan Jelang Pertandingan Swedia VS Jerman

Joachim Low

Stockholm – Juara dunia 3 kali Jerman dilaporkan akan bertandang ke Friends Arena Swedia untuk menjalani laga pamungkas Grup C dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 14/10/2013), walau sejatinya hasil dari pertandingan ini tidak terlalu berpengaruh bagi kedua tim, Jerman memiliki misi balas dendam akibat hasil seri 4-4 setelah sebelumnya sempat memimpin 4-0 atas Swedia pada pertemuan keduanya tahun lalu.

Hasil seri tersebut merupakan satu-satunya noda yang dialami Jerman dalam perjalanannya menuju putaran final Piala Dunia kali ini. Pastinya anak-anak asuh Joachim Loew tidak ingin menyia-nyiakan pertemuan akhir pekan nanti untuk menunjukkan kelasnya. Namun sepertinya Pelatih Loew tidak akan menurunkan skuad terbaiknya dan lebih memilih untuk bereksperimen dengan menurunkan skema baru mengingat merekas sudah pasti lolos sebagai juara grup. Bisa dipastikan Jerman akan bermain-main di laga pamungkas ini.

Sementara di kubu tuan rumah, Swedia dipastikan tidak akan bermain dengan bintangnya yang bermain untuk Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Walau mereka sudah memastikan diri sebagai runner-up grup, tapi jatah playoff untuk runner-up terbaik tidak akan mereka sia-siakan. Dapat dipastikan laga nanti bakal berlangsung seru karena misi pemain jerman untuk membalas hasil seri dan Swedia yang ingin lolos ke Brazil. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me