Flickr Mempercantik Tampilannya

15/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Flickr Mempercantik TampilannyaCalifornia – Flickr dibawah CEO baru Marissa Mayer rupanya ingin terus berinovasi. Seperti dilansir dari The Verge (Senin, 14/10/2013), Perusahaan yang bernaung di bawah Google ini terus memperbaharui layanannya. Beberapa saat lalu situs untuk berbagi foto ini menguji coba fitur baru bagi tampilan imagenya.

Pada saat dirilis secara global bagi semua user, nantinya pengguna Flickr akan mampu melihat foto dan gambar dengan ukuran 25% lebih besar dari versi yang ada saat ini. Di blog resminya, Flick menjelaskan bahwa akan lebih banyak piksel yang digunakan dan tampilan yang lebih smooth dan bening tanpa ada elemen di atas maupun dibawah layar. “Foto akan selalu menjadi fokus utama,” imbuh mereka.

Sayangnya versi terbaru ini masih merupakan versi beta. Anda bisa mencobanya dengan mengklik tombol “Try our new Photo Experience”yang dapat Anda temui di foto manapun pada Flickr. Selain fitur baru yang membuat tampilan lebih lapang, terdapat informasi foto yang terletak di sidebar. Jadi Anda tak perlu melakukan scroll down untuk mengetahui detail dari foto yang sedang Anda amati. Pihak Flickr telah menjamin bahwa fitur-fitur baru ini tidak akan membuat performa menjadi melambat. Dalam beberapa minggu ke depan akan ada informasi terbaru yang dibocorkan Flickr. Kita tunggu saja informasi tersebut. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me