Kabarnya Hari Ini Andi Mallarangeng Mulai Ditahan ?

17/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Kabarnya Hari Ini Andi Mallarangeng Mulai Ditahan ?

Andi Mallarangeng

Jakarta – Dugaan korupsi atas pembangunan sport center Hambalang, Jawa Barat, yang melibatkan mantan Menteri Pemuda dan Olahaga, Andi Mallarangeng saat ini kabarnya masih dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Andi sendiri telah menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB sampai lima jam kedepan masih diperiksa penyidik KPK atas dugaan korupsi yang bernilai Rp 2,5 triliun. Bahkan berdasarkan seorang sumber KPK yang tidak ingin disebutkan namanya, kepada wartawan harianindo, Kamis (17/10/2013), mengungkapkan bahwa kabarnya KPK akan menahan Andi Mallarangeng pada hari ini.

Sedangkan ketika dikroscek dengan Johan Budi sebagai Juru Bicara KPK, kabar penahan Andi ini malah belum didengar olehnya. Namun ia janji akan mengecek kebenarannya. Sebagaimana yang diketahui bahwa Andi telah menyalahgunakan kewenangannya sehingga menyebabkan kerugian Negara mencapai Rp 463 miliar atas proyek Hambalang.

Memang sebelum menjalani pemeriksaan, Andi menyatakan kesiapannya jika pada hari ini didirinya akan ditahan. Bertempat di gedung KPK, Jakarta Selatan, Ansi sudah mempersiapkan koper terkait penahanannya.

Bahkan Andi ingin agar kasusnya segera selesai, sehingga ketika ada panggilan dari KPK sebisa mungkin ia memprioritaskannya sehingga masalah ini cepat terselesaikan. Bahkan Andi bersikeras menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah untuk kasus proyek Hambalang. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me