Ayu Ting Ting Adakan Acara Aqiqah Putrinya, Wajah Si Kecil Pun Tetap DisembunyikanDepok – Sabtu (8/3/2014) Ayu Ting Ting telah menagadakan acara aqiqah untuk putri kecilnya yang cantik Balqis Khumairah Razak. Acara tersebut kelihatan sekali digelar secara besar-besaran, walapun Ayu mengadakan acara untuk kalangan terbuka namun tetap wajah si kecil yang imut sama sekali tidak diperlihatkan.

Acara yang diadakan di kediaman Ayu di Jl Kemuliaan no 51 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat itu, banyak didatangi pula kalangan media. Walaupun sifatnya terbuka, namun Ayu tidak terbuka dengan wajah Balqis ke pada media. “Maaf yang ibu-ibu yang terlambat, nanti saja melihat anak saya, soalnya disini banyak sekali mas mbak media, nanti mereka intip,” kata Ayu saat dirumahnya, Minggu (9/3/2014).

Bayi kecil mungil itu yang ditutup dengan selimut warna pink, begitu erat dalam dekapan Ayu. Tamu saja yang ingin melihat tidak langsung bisa dibuka selimutnya.

Setelah anaknya lahir pada 28 Desember 2013 Ayu Ting Ting sama sekali tidak pernah memperlihatkan wajah putrinya. Hingga sekarang pun tidak diketahui kenapa Ayu bersikap seperti itu, bisa jadi permasalahan dengan suaminya Enji yang menyebabkan Ayu bersikap menjauhkan putri kecilnya dari kalangan media.

Tapi Ayu bersyukur acara aqiqah putrinya berjalan dengan lancar meskipun tanpa kehadiran Enji suaminya. Acara tetap berlangsung meriah dan kelihatan mewah dengan dihadiri para undangan yang cukup banyak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)